Memilih Mobil LCGC paling irit dan terbaik

Mobil LCGC paling irit | Salah satu hal yang paling sulit dilakukan oleh seorang konsumen dalam memilih mobil yang akan dibelinya, terutama jika terdapat banyak pilihan  dengan spesifikasi yang mirip bahkan mungkin identik adalah merek mobil yang tepat. Hal ini berlaku juga ketika seseorang ingin membeli sebuah mobil LCGC (Low Cost Green Car) alias mobil murah ramah lingkungan.

Ada banyak mobil LCGC yang beredar di Indonesia, masing-masing mengklaim paling irit dan berkualitas terbaik. Lalu mobil LCGC mana yang paling irit dan Berkualitas terbaik? Salah satu mobil LCGC paling irit dan terbaik di Indonesia adalah Renault KWID. Mobil ini merupakan salah satu Mobil Eropa Murah yang beredar di Indonesia.

Renault Kwid RXT si mobil LCGC paling irit dilengkapi dengan mesin SCE (Smart Control Efficiency) 1.0 liter 3-silinder bertenaga 68 PS dengan torsi 91 Nm dan disertai tangki bahan bakar 28 liter.
Memilih Mobil LCGC paling irit dan terbaik
Memilih Mobil LCGC paling irit dan terbaik

Mesin mobil LCGC paling irit ini memang terbukti lebih dari cukup untuk melayani pengguna yang membutuhkan moda di perkotaan. Hal ini terbukti dengan mobil-mobil LCGC yang memanfaatkan mesin 1.0 liter seperti Toyota Agya-Daihatsu Ayla, Datsun GO Panca, dan Suzuki Karimun Wagon R.

Mesin Renault KWID si mobil LCGC paling irit tersebut dikombinasikan dengan transmisi manual 5-percepatan dan telah dioptimalisasi untuk menghasilkan konsumsi bahan bakar terbaik di kelasnya. Tapi itu saja, ya, tak ada transmisi otomatis yang dihadirkan APM. Begitu pun dengan fitur-fitur mesinnya. Lupakan katup variabel, turbo, ini hanyalah mesin injeksi konvensional.

Kapasitas tangki Renault KWID si mobil LCGC paling irit cukup ringkas, hanya 28 liter. Menarik untuk menjabarkan besar daya angkut bahan bakar Kwid, pasalnya komposisi ini jauh lebih kecil dari kompetitornya di kelas harga yang setara. Toyota Agya 33 liter, Datsun GO Panca dan Honda Brio Satya 35 liter. Apakah hal ini perlu dikhawatirkan?

Merujuk pada penggunaan Renault Kwid si mobil LCGC paling irit dan terbaik yang memang diciptakan untuk perkotaan, nampaknya hal ini tak akan menjadi sesuatu yang menakutkan. Apalagi media di India menyebutkan nilai efisiensi BBM Renault KWID di kisaran 20-25 kpl (dalam kota - tol).

Jika anda tertarik untuk mendapatkan Renault KWID si mobil LCGC paling irit segera kunjungi dealer Renault terdekat.

Salam

=====================================

Pencarian terkait :
  1. Mobil LCGC terbaik
  2. City Car Paling irit
  3. Mobil Kecil Terbaik
  4. Mobil Kecil Murah
  5. Mobil Eropa di Indonesia
  6. Mobil Eropa Murah
  7. Mobil LCGC paling irit
  8. Mobil murah berkualitas
  9. Mobil murah di Indonesia
  10. Mobil City Car terbaik
=====================================

Comments